Loading...

PT POS INDONESIA (POSINDO) BUMN yang Mejangkau Sampai Desa Terpencil

Loading...

Perusahaan BUMN- Sejarah mencatat keberadaan Pos Indonesia begitu panjang, kantor pos pertama didirikan di Batavia (sekarang Jakarta) oleh Gubernur Jendral G.W Baron van Imhoff pada tanggal 26 Agustus 1746 dengan tujuan untuk lebih menjamin keamanan surat-surat penduduk, terutama bagi mereka yang berdagang dari kantor-kantor di luar Jawa dan bagi mereka yang datang dari dan pergi ke negeri Belanda.

Dalam perkembangannya Posindo beberapa kali mengalami perubahan status mulia dari Jawatan PTT (Post, Telegraph, dan Telephone), kemudian PN Pos (1965), berubah kembali tahun 1978 menjadi Perum Pos dan Giro, hingga memperoleh status perseroan terbatasnya pada Juni 1995 menjadi PT Pos Indonesia (Persero)

Pos Indonesia kini telah menunjukkan kreatifitasnya dalam pengembangan bidang perposan Indonesia dengan memanfaatkan infrastruktur jejaring yang dimilikinya yang mencapai sekitar 24 ribu titik layanan uang menjangkau 100% kota/kabupaten, hampir 100% kecamatan dan 42% kelurahan/desa, dan 490 lokasi transmigrasi terpencil di Indonesia.

Seiring dengan perkemabangan informasi, komunikasi dan teknologi, jejaring Pos Indonesia sudah memiliki 3.700 kantor pos online, serta dilengkapi elektronic mobile pos dibeberapa kota besar. Semua titik merupakan rantai yang terhubung satu sama lian secara solid & terintegrasi. Sistem Kode Pos diciptakan untuk mempermudah processing kiriman pos dimana tiap jengkal daerah Di Indonesia mampu diidentifikasi dengan akurat.

Perangko, Wesel pos, Western Union, Alamat PT POS Indonesia, kirim paket, surat, uang, bayar listrik, bayar bpjs, bayar kredit, Nomot telepon, nomer telepon, nomer fax, nomor fax, email, website

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Pos Indonesia (POSINDO)

Nama : PT POS INDONESIA (POSINDO)
Kota/Kab : Jakarta Barat
Alamat : Jl.Taman Fatahilah No.3 Jakarta Barat
No.Telepon : (021) 6929035
Fax : (021) 6929035
Email : -
Website : www.posindonesia.co.id
Jenis Usaha : Pengiriman surat, uang,paket, pembayaran kredit,dll



Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT POS INDONESIA (POSINDO) BUMN yang Mejangkau Sampai Desa Terpencil