Loading...

PT Varuna Tirta Prakasya (VTP) BUMN di Bidang Jasa Logistik

Loading...

PerusahaanBUMN - PT Taruna Tirta Prakasya (VTP) adalah Badan Usaha Milik Negara, bergerak dibidang Jasa logistik memiliki jaringan cabang tersebar diseluruh Propinsi di Indonesia yang didirikan pada tahun 1960.

Sesuai dengan Anggaran Dasar Perusahaan, tujuan VTP adalah melakukan usaha dibidang penyelenggaraan usaha logistik baik nasional maupun internasional sertu optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki untuk menghasilkan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat untuk mendapatkan atau mengejar keuntungan guna meningkatkan nilai perusahaan perseroan dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

Adapun produk dan jasa yang dijalankan  oleh VTP adalah sebagai berikut Project Management, yang merupakan layanan VTP untuk penanganan barang-barang keperluan proyek pembangunan baik Pemerintah maupun Swasta dari supplier sampai ke lokasi proyek . Ekspor Logistik, adalah jenis layanan yang memberikan solusi bagi masalah-masalah dalam penanganan atau manajemen ekspor. Oil dan Gas Logistics, merupakan jenis pelayanan spesifik menangani perusahaan-perusahaan pertambangan, minyak dan gas yaitu memberikan solusi supply chain untuk keperluan On-Shares maupun Off-Shore

Kemudian Supply Chain Management yang merupakan proses payung di mana produk diciptakan dan disampaikan kepada konsumen dari sudut struktural. Dan yang terakhir adalah Distributions, merupakan solusi yang diberikan meliputi pengepakan, labelling, pemaletan, bongkar-muat, pergudangan, pemgurusan dokumen ekspor serta transportasi dari lokasi pabrik/produksi sampai ke tujuan ekspor baik melaui laut maupun udara.

Logistik, Lokasi PT Varuna Tirta Prakasya, alamat, nomor telepon, nomer, fax, email, website, pengepakan, labelling, pemaletan, bongkar muat


Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT. Varuna Tirta Praksya (VTP)
Nama : PT. Varuna Tirta Prakasya (VTP)
Kota/Kab : Jakarta Utara
Alamat : Perkantoran Plaza Pasifik Blok B1 No.1
Jl.Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading Jakarta Utara
Jakarta 14240
No.Telepon : (021) 45847560
Fax : (021) 45847552
Email : vtp01pst@rod.net.id
Website : www.vtp.co.id
Jenis Usaha : Jasa logistik

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Varuna Tirta Prakasya (VTP) BUMN di Bidang Jasa Logistik