Loading...

PT Kimia Farma Tbk BUMN Penyedia Jasa Layanan Kesehatan

Loading...

Perusahaan BUMN - PT Kimia Farma (Persero) Tbk adalah perusahaan publik yang memiliki fokus usaha sebagai penyedia jasa layanan kesehatan. Kimia Farma merupakan pionir dalam industri farmasi Indonesia, dengan visinya yaitu berkomitmen pada peningkatan kualitas kehidupan, kesehatan dan lingkungan. Sedangkan misinya mengembangkan insdutri kimia dan farmasi dengan melakukan penelitian dan pengembangna produk yang inovatif.

Mengembangkan bisnis pelayanan kesehatan terpadu (health care provider) yang berbasis jaringan distribusi dan jaringan apotik. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dan mengembangkan sistem informasi perusahaan. Maksud dan tujuan perseroan adalah turut melaksanakan dan menunjang program pemerintah dibidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya, khusunya kegiatan usaha di bidang industri kimia, farmasi, biologi dan kesehatan serta industri makanan dan minuman dengan menerapkan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan Yang Baik.

Untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut, PT Kimia Farma melakukan kegiatan usaha, baik dilakukan sendiri atau pun kerjasama dengan pihak lain. Adapun kegiatan usaha tersebut sebagai berikut, yaitu mengadakan, menghasilkan, mengolah bahan kimia, farmasi, kontrasepsi, kosmetik, obat tradisioanl, alat kesehatan, produk makanan atau minuman dan produk lainnya termasuk bidang perkebunan dan pertambangan yang ada hubungannya dengan produksi sebagaimana disebutkan diatas.
PT kimia farma, alamat kimia farma, no telepon kimia farma, alamat email kimia farma, email kimia farma, website kimia farma, nomer telepon kimia farma, nomer fax kimia farma, perusahaan farmasi, jakarta, perusahaan layanan kesehatan

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Kimia Farma Tbk

Nama : PT KIMIA FARMA TBK
Kota/Kab : Jakarta
Alamat : Jl.Veteran No.9 Jakarta 10110
No.Telepon : (021) 3847709
Fax : (021) 3814441
Email : webmaster@kimiafarma.co.id
Website : www.kimiafarma.co.id
Jenis Usaha/Produk : Penyedia jasa layanan kesehatan

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Kimia Farma Tbk BUMN Penyedia Jasa Layanan Kesehatan