Loading...

PT Garam (Persero) BUMN Yang Bergerak Di Bidang Produksi dan Pemasaran Garam

Loading...

Perusahaan BUMN -  Pada artikel sebelumya sudah dibahas beberapa perusahaan BUMN ada yang bergerak dibidang pembuatan gelas, ada juga perusahaan penyedia jasa kesehatan dan juga banyak lagi. Kali ini akan mengulas PT Garam (Persero) ini relevan ya dengan wilyah Indonesia sebagai negara dengan luas laut mencapai 70 persen dari total seluruh wilayah Indonesia. PT Garam (Persero) merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang produksi dan pemasaran garam. Hasil produksi garam diperuntukkan sebagai bahan baku industri, dan garam olahan untuk konsumsi.

PT. Garam (Persero) didirikan berdasarkan PP No.12 Tahun 1991, tentang perubahan status dari Perum (Perusahaan Umum) menjadi Perusahaan Perseroan (Persero).  Sebagai salah satu cara mewujudkan tujuan perusahaan untuk ikut melaksanakan program kerja perusahaan dalam mewujudkan program pemerintah khususnya BUMN, PT Garam (Persero) memiliki visi memproduksi "Produk Garam, kandungan mineralnya dan turunannya yang berkualitas Global" untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga di Indonesia.

Sampai saat ini perusahaan terus berusaha meningkatkan kualitas SDM melalui Diklat dan Training secara intensif dan berkesinambungan. Selain itu juga melakukan startegi pemasaran dengan mempertahankan pangsa pasar, membina kerja sama dengan mitra kerja di daerah dan instansi terkait. Meningkatkan pelayanan konsumen, menjaga ketepatan waktu pengiriman serta fleksibilititas harga serta didukung penyempurnaan hardware & software komputer sesuai dengan proses pelaporan secara sentralisasi.

PT Garam, Alamat PT Garam, Nomer telepon PT Garam, no telp PT Garam, Nomer Fax PT Garam, alamat email PT garam, email PT Garam, website PT Garam, BUMN produksi garam, perusahaan produksi garam, perusahaan pemasaran garam, perusahaan di madura, perusahaan di sumenep, BUMN di madura, BUMN di madura

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Garam (Persero)

Nama : PT Garam (Persero)
Kota/Kab : Sumenep Madura
Alamat : Jl. Raya Kalianget 9 Kalianget Sumenep Madura 69471
No.Telepon : (0328) 662416, 662461
Fax : (0328) 662361
Email : info@ptgaram.com
Website : www.ptgaram.com
Jenis Usaha/Produk : Produksi dan pemasaran garam

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Garam (Persero) BUMN Yang Bergerak Di Bidang Produksi dan Pemasaran Garam