Loading...

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) di Bidang Jasa Persewaan dan Pengelolaan Ruangan serta Pengurusan Transportasi

Loading...

Perusahaan BUMN - PT Bhanda Reksa (Persero) berdiri tanggal 11 April 1977 berdasarkan Peraturan Pemerintah No.26 tahun 1976. Sebagai BUMN,  Persero ini mengemban misi untuk menunjang kebijaksanaan Pemerintah dan membantu pelaku bisinis dan industri, khususnya dibidang penyelenggaraan jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan serta proses pengiriman barang, dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengeloaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas.

Bebeapa layanan dan fasilitas PT Bhanda Graha Reksa (BGR) sebagai bagaian dari jasa logistik terpadu terdiri dari: Manajemen Rantai Suplai, Solusi Desain Rantai Pasokan, Distribusi dan Pergudangan, Transportasi dan Teknologi Informasi Logistik sebagai penunjang bisnis utamanya tersebut BGR menyewakan dan mengelola ruangan gudang, baik tertutup maupun terbuka, menyelenggarakan jasa pergudangan lainnya termasuk stock management dan collateral management.

Didukung oleh jaringan kerja berupa 9 cabang dan 14 subcabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Disamping jaringan kerja domestik, BGR memliki jaringan internasional di negara Cina, Malaysia dan Singapore.

Pergudangan, Gudang, Collateral Management, Transportasi, BGR singkatan dari, Lokasi PT Bhanda Graha Reksa, Email, Website, Alamat PT Bhanda Graha Reksa, Nomor telepon, Nomer telepon, Fax

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Webiste PT Bhanda Ghara Reksa (Persero)

Nama : PT BHANDA GHARA REKSA (PERSERO)
Kota/Kab : Jakarta Barat
Alamat : Jl.Kali Besar Timur No.57 Jakarta 11110
No.Telepon : (021) 6916666
Fax : (021) 6903162
Email : bgr-pst@bgrindosesia.com
Website : www.bgrindonesia.com
Jenis Usaha : Jasa Penyewaan dan pengelolaan ruangan
serta proses pengiriman barang


Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) di Bidang Jasa Persewaan dan Pengelolaan Ruangan serta Pengurusan Transportasi