Loading...

PT Nindya Karya BUMN yang bergerak di Bidang Jasa Konstruksi

Loading...

Perusahaan BUMN - Didirikan pada 1961 merupakan BUMN di bidang jasa konstruksi, PT Nindya Karya (Persero) telah berkembang dengan cepat dan sekarang dengan 4 kantor wilayah yang meliputi Sumatera, Jawa Tengah dan Kalimantan, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Sulawesi dan daerah Papua, dan Divisi konstruksi dan Properti. Dengan percaya diri kami yakin bahwa semuanya telah terwakili dengan baik di setiap propinsi di Indonesia.

Dari total 589 karyawan PT Nindya Karya (Persero), tidak kurang dari 237 karyawan dengan lulusan Akademis, yang terdiri dari insinyur-insinyur lulusan Universitas maupun Akademi. Selama periode tahun 1999 sampai 2002 jumlah produksi mengalami kenaikan dengan rata-rata 10% pertahun sebagai hasil penyelesaian proyek-proyek seperti irigasi, pembangunan jalan, konstruksi jembatan, gedung bertingkat dan lain-lain, baik melalui tender internasional maupun lokal.

Irigasi, Lokasi PT Nindya Karya, Alamat, Website , Email, Nomer telepon, Nomor telepon, Nomer Fax PT Nindya Karya, Nomor fax, Jasa Konstruksi

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Nindya Karya

Nama : PT NINDYA KARYA (PERSERO)
Kota/Kab : Jakarta Timur
Alamat : Jl.Letjend MT Haryono Kav 22 Cawang Kramatjati Jakarta Timur 13630
No.Telepon : (021) 8093276
Fax : (021) 8093105
Email : nindyakarya@nindyakarya.co.id
Website : www.nindyakarya.co.id
Jenis Usaha : Jasa Konstruksi
1

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Nindya Karya BUMN yang bergerak di Bidang Jasa Konstruksi