Loading...

PT PINDAD Industri dan Manufaktur Pembuatan Produk Militer dan Komersial di Indonesia

Loading...

Perusahaan BUMN - Pada tahun 1950, pemerintah Belanda menyerahkan sebuah pabrik militer yang bernama Leger Productive Bedrijven (LPB) kepada pemerintah Republik Indonesia Serikat, dan kemudian diganti nama menjadi Pabrik senjata dan Mesiu. Perubahan nama juga terjadi pada tahun 1958 menjadi pabrik Alat Peralatan Angkatan Darat, kemudian berubah lagi menjadi PINDAD. Hingga akhirnya tahun 1983 PINDAD menjadi BUMN.

Hingga kini PT PINDAD fokus pada industri dan manufaktur yang bergerak dalam pembuatan produk militer dan komersial di Indonesia. Kegiatan usaha PT PINDAD mencakup bidang manufaktur (produk senjata dan munisi, produk kendaraan khusus, produk piroteknik, bahan pendorong dan bahan peledak, produk konversi energy, produk komponen sarana dan prasarana transportasi, produk mesin industri dan peralatan industrial, produk mekanikal, elektrikal, optikal dan opto elektronik), bidang jasa (perekayasaan sistem industrial, pemeliharaan produk/peralatan industri, pengujian mutu dan kalibrasi, konstruksi, pemesinan, heat dan surface treatment, peledakan), bidang perdagangan, serta produk dan jasa lainnya.

Senjata, Munisi, Piroteknik, Bahan pendorong dan bahan peledak, mekanikal, elektrikal, optikal dan opto elektronik, Alamat PT PINDAD, Nomor telepon PT PINDAD, Nomer telepon PT PINDAD, Nomer fax PT PINDAD, Nomor fax PT PINDAD, Email PT PINDAD, Website PT PINDAD,  Kalibrasi, Konstruksi, Pemesinan, heat dan surface treatment, Peledakan

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT PINDAD

Nama : PT PINDAD
Kota/Kab : Bandung
Alamat : Jl. Jend Gatot Subroto No.517 Bandung 40280
No.Telepon : (022) 7312073
Fax : (022) 7301222
Email : info@pindad.com
Website : www.pindad.com
Jenis Usaha : Industri dan Manufaktur pembuatan produk militer
dan komersil

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT PINDAD Industri dan Manufaktur Pembuatan Produk Militer dan Komersial di Indonesia