Loading...

PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Perusahaan Baja Terbesar di Indonesia

Loading...

Perusahaan BUMN - PT Krakatau Steel (Persero) merupakan perusahaan baja terbesar di Indonesia, dengan lokasi di Cilegon. Produk yang dihasilkan berupa baja lembaran panas, baja lembaran dingin, dan baja batang kawat yang diproduksi di 6 pabrik. Proses produksinya dimulai dari pabrik besi spons yang mengolah bijih besi pellet menjadi besi. Kemudian besi yang dihasilkan diproses di pabrik slab baja dan pabrik billet. Hingga akhirnya baja slab menjalani proses pemasaran ulang dan penegerolan sehingga menghasilkan baja lembaran panas. Baja lembaran panas dapat diolah lebih lanjut untuk menghasilkan baja lembaran dingin. Sedangkan baja lembaran billet yang melalui proses pengerilan akan menghasilkan batang kawat baja.

Sebagai penyedia produk layanan bermutu, PT Krakatau Steel (Persero) terus mengembangkan usahanya dengan membangun anak-anak perusahaan yang tidak hanya bergerak dalam usaha pengolahan bijih baja. Diantaranya seperti PT KHI Pipes Industries, PT Krakatau Wajatama, PT Meratus Jaya Iran & Steel, PT Krakatau Daya Listrik, PT Krakatau Tirta Industri, PT Krakatau Bandar Samudera, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon, PT Krakatau Engineering, PT Krakatau IT, PT Krakatau Medika, dan PT Krakatau National Resource.

Baja, Industri baja, Alamat PT Krakatau Steel, Nomor telepon PT Krakatau Steel, Nomer telepon PT Krakatau Steel, Nomor fax PT Krakatau Steel, Nomer fax PT Krakatau Steel, Email PT Krakatau Steel, Website PT Krakatau Steel, Perusahaan baja terbesar, PT Krakatau Steel adalah

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Krakatau Steel (Persero) Tbk

Nama : PT KRAKATAU STEEL (PERSERO) TBK
Kota/Kab : Cilegon
Alamat : Jl.Industri No.5 PO Box 14 Cilegon Banten 42435
No.Telepon : (0254) 392159, 392003
Fax : (0254) 372246, 395178
Email : carsec@krakatausteel.com
Website : www.krakatausteel.com
Jenis Usaha : Industri Baja

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Perusahaan Baja Terbesar di Indonesia