Loading...

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Bergerak dalam Bidang Usaha Kavling Industri dan Persewaan Gudang

Loading...

Perusahaan BUMN - Merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang usaha "kavling industri dan persewaan gudang". Dengan komposisi pemegang saham Pemerintah Republik Indonesia 60% , Pemerintah Provinsi Daerah Jawa Tengah 30%,, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap 10% . Dengan komposisi kepemilikan saham seperti diatas, maka KIW memiliki dukungan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Jawa Tengah. Dengan pola desain dengan konsep kawasan industri terpadu, mandiri, ramah lingkungan, bebas banjir dan siap pakai yang meliputi seluas 250 ha.

KIW dilengkapi dengan fasilitias-fasilitas pendukung (yang ada dan yang akan ada) seperti perumahan, klinik medis, restoran, sarana olah raga, taman dan tempat bermain dengan sistem keamanan 24 Jam. Dilengkapi tempat ibadah, halte bus, toserba, dan sistem pengumpulan sampah, IPAL (Instalansi Pembuangan Air Limbah), Air bersih.

Adapun bidang usaha yang dijalankan KIW anatar lain pembebasan tanah dan pematangan tanah, Menyediakan kavling bangunan, industri siap pakai, pengelolaan dan perawatan kawasan industri, pelayanan jasa konstruksi bangunan, jasa pergudangan dan jasa pengawasan bagi kawasan industri kecuali konsultasi bidang hukum.

Kavling, Sewa, Gudang, Pengumpulan sampah, Instalasi Pembuangan air limbah, Alamat PT Kawasan Industri Wijayakusuma, Nomor Telepon PT Kawasan Industri Wijayakusuma, Nomer Telepon PT Kawasan Industri Wijayakusuma, Nomer Fax PT Kawasan Industri Wijayakusuma, Nomor Fax PT Kawasan Industri Wijayakusuma, Email PT Kawasan Industri Wijayakusuma, Website PT Kawasan Industri Wijayakusuma

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)

Nama : PT KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA (PERSERO)
Kota/Kab : Semarang
Alamat ; Jl.Raya Semarang-Kendal KM 12 Semarang 50151
No.Telepon : (024) 8661645
Fax : (024) 8661476
Email : go_kiw@kiw.co.id
Website : www.kiw.co.id
Jenis Usaha : Penjualan kavling industri dan persewaan gudang

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Bergerak dalam Bidang Usaha Kavling Industri dan Persewaan Gudang