Loading...

PT Kawasan Industri Medan Bidang Usaha Jasa Pengelolaan Kawasan Industri di Sumatera Utara

Loading...

Perusahaan BUMN - PT (Persero) Kawasan Industri Medan adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan bidang usaha jasa pengelolaan kawasan industri. Kawasan ini didirikan pada tanggal 7 Oktober 1988, dengan komposisi sahamnya Pemerintah RI (pusat) 60%, Pemerintah Propinsi Sumatera Utara, dan Pemerintah Kota Medn 10%. Hingga kini KIM telah memiliki luas areal 780 ha.

Dalam kawasan yang tersebar di Sumatera Utara ini telah bergabung sebanyak 600 pengusaha mulai dari industri dengan skala UKM, menengah hingga industri-industri Multinasional dan Internasional.

Terdapat berbagai hasil industri yang diproduksi dengan mengandalkan potensi dan sumber daya alam yang terdapat di Sumatera Selatan antara lain: Industri Kelapa Sawit (CPO) dan turunannya seperti Fatty Acid, Steric Acid, Palmitat Acid, Isopropil Palmiat, Gliserin dan jenis oleochemical lainnya, karet, coklat, kopi, teh, dan hasil-hasil pertanian dari dataran tinggi Sumatera Utara berupa sayur mayur dan buah-buahan. Selain itu beberapa industri hasil laut, seperti Goldstorage, pengalengan ikan, makanan dan minuman, industri hasil hutan, furniture, rotan, muebel, industri bangunan (baja) dan lain-lain juga diproduksi disana.

Industri Kelapa Sawit (CPO), Fatty Acid, Steric Acid, Palmitat Acid, Isopropil Palmiat, Gliserin, Oleochemical, Karet, Coklat, Kopi, teh,Goldstorage, pengalengan ikan, makanan dan minuman, Industri hasil hutan, furniture, rotan, Muebel, industri bangunan (baja), Alamat PT Kawasan Industri Medan, Nomor telepon PT Kawasan Industri Medan, Nomer telepon PT Kawasan Industri Medan, Nomor fax PT Kawasan Industri Medan, Nomer fax PT Kawasan Industri Medan, Email PT Kawasan Industri Medan, Website PT Kawasan Industri Medan

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Kawasan Industri Medan (Persero)

Nama : PT KAWASAN INDUSTRI MEDAN (PERSERO)
Kota/Kab : Medan
Alamat ; Jl. Pulau Batam No.1 Kompleks KIM Tahap II Medan Sumatera Utara
No.Telepon : (061) 6871177
Fax : (061) 6871088
Email : marketing@kim.co.id dan secretary@kim.co.id
Website : www.kim.co.id
Jenis Usaha : Mengelola Kawsan Industri di Sumatera Utara

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Kawasan Industri Medan Bidang Usaha Jasa Pengelolaan Kawasan Industri di Sumatera Utara