Loading...

PT INHUTANI V (Persero) Perusahaan Pengelola Hutan Tanaman Yang Berkualitas Tinggi

Loading...

Perusahaan BUMN - PT. INHUTANI V (Persero) didirikan pada tanggal 01 April 1991 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor : 23 tahun 1991. Perusahaan yang berkantor Pusat di Jakarta dengan wilayah kerja Sumatera Selatan, Bengkulu dan Jambi ini memiliki visi menjadi perusahaan pengelola hutan tanaman yang berkualitas tinggi, produkif, memiliki keunggulan kompetitif dan berdaya saing global yang dikelola oleh Sumber Daya Profesional dengan budaya usaha (corporate culture) yang mandiri berazaskan kelestarian (sustainability), keuntungan (profitability) dan kesejahteraan (prosperity).

Produk-produk yang dihasilkan PT INHUTANI V antara lain berupa tanaman hasil kemitraan, tumpangsari, kayu bulat pertukangan, kayu bulat acasia ,mangium, kayu bahan baku serpih,trading, reklamasi, rehabilitasi, dan indsutri seperti Biomas Energy. Sedangkan kegiatan usaha meliputi, pengelolaan hutan, pengusahaan hutan, pengelolaan dan industri hasil hutan serta hasil hutan ikutan dan tanaman lainnya. jasa bidang kehutanan, jasa wisata hutan, jasa pemborongan dan konsultasi dalam bidang tanaman lainnya, pemasaran dan perdagangan hasil usaha perseroan.

Lokasi PT INHUTANI V, kayu bulat pertukangan, kayu bulat acasia ,mangium, kayu bahan baku serpih, Nomor telepon PT INHUTANI V, Nomer Telepon, Alamat, Email, Website, Kehutanan

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT INHUTANI V (Persero)

Nama : PT INHUTANI V (PERSERO)
Kota/Kab : Jakarta Pusat
Alamat : Gedung Manggala Wanabakti Blok IV Lt 5 Wing C No.522C
Jl.Gatot Subroto Jakarta Pusat 10270
No.Telepon : (021) 5721321
Fax : (021) 5721320
Email : bumn@inhutani5.co.id
Website : -
Jenis Usaha : Pengelola hutan tanaman yang berkualitas tinggi

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT INHUTANI V (Persero) Perusahaan Pengelola Hutan Tanaman Yang Berkualitas Tinggi