Loading...

PT INHUTANI I BUMN di Bidang Jasa Kehutanan

Loading...

Perusahaan BUMN - PT INHUTANI I adalah perusahaan negara yang berbentuk PT (Perseroan Terbatas) dibidang jasa kehutanan, hasil hutan, pengelolaan hutan, pembibitan, dan pengelolaan industri hasil hutan. Sebagai Badan Usaha Milik Negara di sektor kehutanan, PT INHUTANI I senantiasa berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk yang bermutu dari bahan baku yang berasal dari hutan yang dikelola dengan prinsip kelestarian dan ramah lingkungan.

Produk yang dihasilkan PT INHUTANI  I berupa kayu bulat, seperti jenis-jenis Meranti (Merah, Putih, Kuning), Nyatoh, Agathis, Bangkirai, Keruing, Kapur dan Rimba Campuran. Sementara kayu bulat dari hutan tanaman yaitu Sengon, Akasia, dan Gmelina. Kayu Olahan dimana bahan baku kayu bulat berasal dari hutan yang dikelola berdasarkan prinsip-prinsip kelestarian. Jenis produknya antara lain : pintu dan jendela, garden furniture, moulding, S4S, flooring/parquets. Dan getah pinus yang berasal dari Tana Toraja, Goa, Maros, dan Saddang.

Setiap tahunnya, PT INHUTANI I memproduksi 500 ton getah pinus untuk memenuhi permintaan dalam dan luar negeri. Selain itu PT INHUTANI I juga mengelola kawasan wisata alam Bukit Bangkirai di Balikpapan, Wanawisata Juata, Tarakan, Wanawisata Tangap, Berau, Wanawisata Borisallo, Makassar, dan Wanawisata km 8, Malinau. Juga menyediakan jasa rehabilitasi seperti pembangunan dan pengelolaan persemaian, memporduksi berbagai jenis bibit, dipterocarpaceae, mangrove, dan tanaman serbaguna (Multi Purpose Tree Species) serta tanaman kehutanan lainnya, dan pembangunan hutan tanaman.

Nyatoh, Agathis, Bangkirai, Keruing, Kapur dan Rimba Campuran, hutan, kehutanan, wanawisata, dipterocarpaceae, mangrove, Alamat PT INHUTANI I, Nomor telepon PT INHUTANI I, Nomer telepon PT INHUTANI I, Nomor Fax PT INHUTANI I, Nomer Fax PT INHUTANI I

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT INHUTANI I

Nama : PT INHUTANI I
Kota/Kab : Jakarta Pusat
Alamat : Manggala Wanabhakti Blok VII, 12th Floor
Jl. Jendaral Gatot Subroto Jakarta 10270
No. Telepon : (021) 5703246 ext 5346
Fax : (021) 5734335
Email : -
Website : -
Jenis Usaha : Jasa Kehutanan

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT INHUTANI I BUMN di Bidang Jasa Kehutanan