Loading...

PT Indah Karya BUMN yang Bergerak di Bidang Konstruksi dan Manajemen

Loading...

Perusahaan BUMN - PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi dan manajemen, didirikan pada tanggal 29 Maret 1961. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

PT Indah Karya (Persero) memiliki satu unit usaha yaitu Indah Karya Register Certifikation Services (IKRCS) yang bergerak di bidang usaha sertifikasi manajemen. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha survey, Investigasi, Studi perencanaan/planning, perencanaan teknis/design dan persiapan/pengawasan/pengelolaan/manajemen untuk konstruksi/pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifiaksi bidang manajemen.

IKRCS Singkatan dari, IKRCS adalah, Lokasi PT Indah Karya, Alamat, Nomer Telepon, Email PT Indah Karya, Nomor Telepon, Website, BUMN Konstruksi

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Indah Karya

Nama : PT INDAH KARYA
Kota/Kab : Bandung
Alamat : Jl.Golf No.24 Ujungberung Bandung 40294
No.Telepon : (022) 7807971, 7812885
Fax : (022) 7834094
Email : indahkarya@indo.net.id
Website : -
Jenis Usaha : Konstruksi dan Manajemen

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PT Indah Karya BUMN yang Bergerak di Bidang Konstruksi dan Manajemen