Loading...

PT IGLAS (PERSERO) BUMN Di Bidang Pembuatan Kemasan Gelas

Loading...

Perusahaan BUMN - PT Iglas (Persero) merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang pembuatan kemasan gelas, khusunya botol. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 29 Oktober 1956, dan penyalaan dapur peleburan pertama dilakukan pada tahun 1959. Perusahaan ini memproduksi berbagai jenis botol untuk memenuhi kebutuhan industri bir, minuman ringan, farmasi, makanan dan kosmetika, dengan total kapasitas 340 ton/hari atau 78.205 ton/tahun.

PT Iglas bertekad untuk menghasilkan kemasan gelas yang memiliki daya saing tinggi dalam hal mutu, harga maupun pelayanan serta berorientasi pada kepuasan pelanggan, sesuai dengan kebijakan mutu PT Iglas sendiri yaitu "GELAS IGLAS LEBIH BERKUALITAS". Terbukti dari pengawasan ketat yang dilakukan mulai dari mengamati dan menganalisa dengan ketat persyaratan bahan baku pokok.

Sedangkam produk yang dihasilkan berupa kemas gelas dengan 3 (tiga) warna utama yaitu warna hijau (hijau UVA), flint (jernih), dan amber (coklat). Produk-produk tersebut dibedakan kekuatannya berdasarkan tujuan penggunaan, seperti kemas gelas sekali pakai yang dirancang dengan bahan ringan biasanya digunakan untuk sekali pakai. Juga ada kemasan gelas dengan penggunaan 3-5 kali pakai, dan kemas gelas yang dapat dipakai kembali sampai 30 kali lebih pemakaian.

Industri kemasan gelas, Industri pembuatan gelas, industri pembuatan botol, alamat bumn,alamat kantor, no telp kantor, no telp PT Iglas, alamat PT Iglas, fax PT Iglas, email PT Iglas, website PT Iglas, nomor telepon PT Iglas, Jawa Timur, Gresik

Alamat, Nomor Telepon, Email, dan Website PT IGLAS (Persero)


Nama : PT Iglas (Persero)
Kota/Kab : Gresik
Alamat : Jl.Kapten Darmosugondho Segoromadu Gresik 61153
No.Telepon : (031) 3974484, 3973720, 3985682, 3971648, 3971649
Fax : (031) 3974483
Email : iglas031@rad.net.id
Website : www.iglas.co.id
Jenis usaha/Produk : Pembuatan kemasan gelas, khususnya botol

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT IGLAS (PERSERO) BUMN Di Bidang Pembuatan Kemasan Gelas