Loading...

PT Energy Management Indonesia (Persero) BUMN Bidang Konservasi dan Manajemen Energi

Loading...

Perusahaan BUMN - Berdiri pada tahun 1987, PT Energy Management Indonesia dulunya dikenal sebagai PT Koneba (Persero). PT EMI merupakan badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang konservasi dan manajeman energi. Bantuan yang diberikan kepada unit atau organisasi di instansi atau perusahaan melalui kelompok jasa yang dibedakan menjadi 6, yaitu Konsultasi Energi dan Sistem Manajemen Energi, Pemeriksaan dan Pelaksanaan Teknis, Pelatihan, Perekayasaan & Konstruksi dan Diversifikasi, Perdagangan, serta Energy Services Company (ESCO)

Layanan yang diberikan oleh PT EMI antara lain adalah survei energi, studi energi, audit energi, implentasi CEO, pengawasan, engineering works, uji laik pembangkit, manajemen energi, kajian dampak lingkungan, dan pelatihan. Sedangkan divisi dan SBU EMI meliputi Energy Efisensi, Energy Terbarukan, ESCO atau Energy Services Company, dan Hubungan Pelanggan.

Perusahaan BUMN yang kini dipimpin oleh Sarwono Kusuma Atmadja ini memiliki visi menjadi perusahaan uamh berdaya saing internasional dan memuaskan para pelanggan serta melaksanakan kegiatan yang memberikan dampak positif kepada stakeholder. Sedangka misi perusahaan adalah memberikan produk dan jasa yang berkaitan dengan pemanfaatan dan pengelolaan energi dalam bidang konsultasi, inspeksi/audit/pengujian dan konstruksi yang senantiasa memperhatikan kelestarian lingkungan hidup.

Perusahaan Energi, PT EMI adalah, Kepanjangan PT EMI, nomor telepon PT Energy Management Indonesia, nomer telepon PT Energy Management Indonesia,  nomer fax PT Energy Management Indonesia, nomor fax PT Energy Management Indonesia, email PT Energy Management Indonesia, website PT Energy Management Indonesia, BUMN bidang konversi energi, BUMN Manajemen energi

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Energy Management Indonesia (Persero)

Nama : PT Energy Management Indoensia (Persero)
Kota/Kab : Jakarta Selatan
Alamat : Jl.Wolter Monginsidi No.4-6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160
No.Telepon : (021) 7268881
Fax : (021) 7268880
Email : info@energyservices.co.id
website : www.energyservices.co.id
Jenis Usaha : BUMN di bidang konservasi dan manajemen energi

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Energy Management Indonesia (Persero) BUMN Bidang Konservasi dan Manajemen Energi