Loading...

PT Dok dan Perkapalan Surabaya BUMN Dalam Bidang Perbaikan Kapal

Loading...

Perusahaan BUMN - PT Dok dan Perkapalan Surabaya adalah Badan Usaha Milik Negara yang dinasionalisasikan pada tahun 1961. Perusahaan yang berbasis di Surabaya ini merupakan sebuah perusahaan yang terkemuka dalam bidang perbaikan kapal dengan berbagai jenis dan ukuran kapal. Tujuan Perusahaan secara umum adalah turut melaksanakan dan menunjang kebijaksanaan dan program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional melalui penyelenggaraan usaha galangan kapal disamping memberikan keuntungan atau manfaar besar bagi pemegang saham, konsumen karyawan, perusahaan serta masyarakaat.

Berbagai produk dan servis telah diberikan PT Dok dan Perkapalan Surbaya, diantaranya adalah rancang bangun kapal, dimana perusahaan telah membangun lebih dari 600 kapal cargo, container, tanker, ferry, kapal penumpang, dan tug boat. Kemudian perbaikan dan konversi, design dan engineering, konstruksi lepas pantai, serta fabrikasi struktur baja.

Industri perkapalan, PT Dok dan Perkapalan Surabaya adalah, Kapal cargo, Container, Tanker, Ferry, Kapal penumpang, dan tug boat, Alamat PT Dok dan Perkapalan Surabaya, Nomor telepon PT Dok dan Perkapalan Surabaya, Nomer telepon PT Dok dan Perkapalan Surabaya, Nomor fax PT Dok dan Perkapalan Surabaya, Nomer fax PT Dok dan Perkapalan Surabaya, Email PT Dok dan Perkapalan Surabaya, Website PT Dok dan Perkapalan Surabaya

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Dok & Perkapalan Surabaya

Nama : PT DOK DAN PERKAPALAN SURABAYA
Kota/Kab : Surabaya
Alamat : Jl. Tanjung Perak Barat 433-435 60167 Surabaya
Jawa Timur
No.Telepon : (031) 3291286
Fax : (021) 3291659
Email : wecare@dok-sby.co.id
Website : www-dok-sby.co.id
Jenis Usaha : BUMN dalam bidang perbaikan kapal

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Dok dan Perkapalan Surabaya BUMN Dalam Bidang Perbaikan Kapal