Loading...

PT Boma Bisma Indra ( Persero ) Mendukung Kebijakan Pemerintah di Bidang EKonomi dan Pembangunan Nasional

Loading...

Perusahaan BUMN - PT Boma Bisma Indra (Persero) merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara industri strategis yang mendukung kebijakan dan program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional terutama dalam bidang konversi energi, industri permesinan, sarana dan prasarana industri dan agri industri, jasa serta perdagangan. Kegiatan usaha PT Boma Bisma Indra (Persero) meliputi pembuatan motor diesel dan bensin, alat-alat pertanian, mesin mekanis dan peralatan pabrik, mesin dan peralatan listrik, alat angkut, alat konstruksi  dan peralatan lainnya yang berkaitan dengan bidang energi dan migas.

Kegiatan PT Boma Bisma Indra lainnya adalah pembuatan desain dan pelaksanaan pekerjaan konstruksi baja, plat pengecoran logam, dan konstruksi bangunan (kering maupun basah) yang berkaitan dengan kegiatan tersebut. Jasa perakitan dan pemasangan dari barang-barang produksi sendiri maupun pihak lain, jasa kerekayasaan meliputi penelitian, perencanaan desain dan konstruksi dan jasa manajemen dan konsultasi pembangunan proyek.

Perusahaan yang mulanya merupakan merger dari PN Boma, PN Bisma dan PN Indra ini memiliki ruang lingkup usaha di bidang peralatan industri yang mencakup  permesinan dan pengerjaan di pabrik, dan juga bidang manajemen proyek yang meliputi pengelolaan kegiatan proyek sesuai scope pekerjaan dalam bidang Equipment Procurement Cosntruction. Sedangkan produk-produk yang dihasilkan PT BBI adalah Steel Structure, Heat Exchanger, Pressure Vessel, Condensor, Shop Fabrication Tank, Hidro Mechanical, Equipment Handling, Power Plant, Oil and Gas, Cement Mill. Molen Roll, Bridge, Tower, Incenerator, Brake Dum, Offshore Module, Strerilizer of CPO Plant, Boiler, Feed Drier, Separator, Piping, Compressor Mix Refrigerant, Rod Baffle, Flange Rotor Spider, Mix Refrigerant, Cryogenic Vessel, HP Heater.

Alat pertanian, Motor diesel, Alat angkut, Energi, Migas, Alat pabrik, alat-alat pabrik, Alamat PT Boma Bisma Indra, Nomor Telepon PT Boma Bisma Indra,Nomer Telepon PT Boma Bisma Indra, Nomor Fax PT Boma Bisma Indra, Nomer Fax PT Boma Bisma Indra, Email PT Boma Bisma Indra, Website PT Boma Bisma Indra

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Boma Bisma Indra (Persero)

Nama : PT BOMA BISMA INDRA (PERSERO)
Kota/Kab : Surabaya
Alamat : Jl.KHM Mansur 229 Surabaya 60162
No.Telepon : (021) 3530513/3530514
Fax : (021) 3531686
Email : corporate@ptbbi.co.id
Website : www.ptbbi.co.id
Jenis Usaha : pembuatan motor diesel dan bensin, alat-alat pertanian,
mesin mekanis dan peralatan pabrik,
mesin dan peralatan listrik, alat angkut, alat konstruksi,dan
peralatan lainnya yang berkaitan dengan bidang energi dan migas.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Boma Bisma Indra ( Persero ) Mendukung Kebijakan Pemerintah di Bidang EKonomi dan Pembangunan Nasional