Loading...

PT Barata Indonesia Mendukung Kemandirian dan Kemajuan Industri Nasioanal

Loading...

Perusahaan BUMN - PT Barata Indonesia merupakan sebuan Badan Usaha Milik Negara yang berdiri sejak tahun 1971. Awalnya PT Barata Indonesia berdiri dengan nama PT Barata Metalworks & Engineering yang merupakan merger dari PN Barata, PN Sabang Marauke, dan PN Peprida. Berbekal dari pengalaman selama 42 tahun memberikan pelayanan produk dan jasa yang kompetitif, hingga kini PT Barata Indonesia tetap berkarya dan memiliki prospek untuk berkembang di masa yang akan datang.

Demi kepuasaan konsumen, PT Barata memiliki tujuan perusahaan seperti mendukung kemandirian dan kemajuan industri nasional. Memberikan produk dan layanan yang berkualitas kepada pemesan dalam rangka menciptakan nilai yang prima, menghasilkan keuntungan bagi pemegang saham, dan juga menciptakan kesejahteraan, peningkatan kualitas serta kepuasan kerja karyawan.

PT Barata Indonesia (Persero) memiliki tiga lini usaha yaitu Engineering Procurement & Construction (EPC), Manufacturing Peralatan Industri, dan Pengecoran. Unit Bisinis PT Barata Indonesia tersebar di beberapa kota seperti SBU Gresik, SBU Tegal, SBU Cilegon, SBU Bandung & Sukabumi, SBU Medan dan SBU Makassar. Beberapa proyek yang pernah ditangani oleh PT Barata Indonesia antara lain Terminal Transit Utama Tuban, pembangunan kelapa sawit di Baturaja, Crude Tank Balongan di Indramayu dan lain sebagainya.

Alamat PT Barata Indonesia, Nomor telepon PT Barata Indonesia, Nomer telepon PT Barata Indonesia, Nomor fax PT Barata Indonesia, Nomer fax PT Barata Indonesia, Email PT Barata Indonesia, Website PT Barata Indonesia

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Barata Indonesia

Nama : PT BARATA INDONESIA
Kota/Kab : Gresik
Alamat : Jl.Veteran No.241 Gresik 61123
No.Telepon : (031) 3990555
Fax : (031) 3990666
Email : info@barata.co.id
website : www.ptbarata.co.id
Jenis Usaha : BUMN Pendukung kemandirian dan kemajuan industri

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Barata Indonesia Mendukung Kemandirian dan Kemajuan Industri Nasioanal