Loading...

PT ASKRINDO BUMN Dalam Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah

Loading...

Perusahaan BUMN - Berdiri tanggal 6 April 1971 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 1/1971 tanggal 11 Januari 1971, untuk mengemban misi dalam pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) guna menunjang pertumbuhan perekonomian Indonesia. Peran PT Askrindo (Persero) dalam pemberdayaan UMKM adalah sebagai penjamin atas kredit yang disalurkan oleh perbankan kepada UMKM.

Sesuai dengan visi dan misinya, PT Askrindo (Persero) senantiasa menjalankan peran dan fungsinya sebagai Collateral Subtitution Institution, yaitu lembaga penjamin yang menjembatani kesenjangan antara UMKM yang layak namun tidak memiliki agunan cukup untuk memperoleh kredit dengan lembaga keuangan, baik perbankan maupun lembaga non bank (feasible tetapi tidak bankable). Askrindo senantiasa mengembangkan sayap usahanya untuk memberikan layanan yang prima, dan didukung oleh kantor Cabang dan Kantor Unit Pelayanan berjumlah 52 kantor yang tersebar di 30 Provinsi seluruh Indonesia.

PT Askrindo adalah, Alamat PT Askrindo, Nomor telepon PT Askrindo, Email PT Askrindo, Website PT Askrindo, Asuransi Usaha Kecil, Asuransi Usaha Mikro, Kredit usaha kecil, kredit usaha mikro

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT ASKRINDO


Nama : PT ASKRINDO
Kota/kab : Jakarta Pusat
Alamat : Jl. Angkasa Blok B 9 Kav 8 Kota Baru Bandar Kemayoran
Jakarta Pusat 10610
No.Telepon : (021) 6546471
Fax : (021) 654483
Email : askrindo@askrindo,co.id
Website : www.askrindo.co.id
Jenis Usaha : Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM)

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT ASKRINDO BUMN Dalam Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah