Loading...

PT ASABRI (Persero) BUMN Di Bidang Asuransi Untuk TNI, POLRI dan PNS Kemhan

Loading...

Perusahaan BUMN -  Pada artikel sebelumnya sudah dibahas BUMN yang termsuk dalam aneka industri, sekarang kita akan membahas BUMN dalam bidang asuransi. Untuk BUMN yang pertama yang masuk dalam bidang asuransi adalah PT ASABRI. BUMN ini berbentuk perseroan terbatas (PT) dimana seluruh sahamnya dimiliki oleh negara yang diwakili oleh Menteri Negara BUMN selaku pemegang saham atau RUPS berdasarkan PP No.64 tahun 2001.


Adapun peserta ASABRI adalah mereka yang berprofesi sebagai prajurit TNI, Anggota Polri, dan Pegawai Negeri Sipil Kemhan/Polri dan Pensiunan. Secara makro, PT ASABRI (Persero) yang dipimpim oleh Direktur Utama Adam R. Damiri ini bertugas mendukung program pemerintah dibidang ekonomi dan pembangunan nasional melalui penanman dana investasi dan Program Pembinaan Usaha Kecil dan Koperasi (PUKK), yang kemudian berkembang menjadi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL)

Secara mikro, PT ASABRI (Persero) bertugas menunjang upaya meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI, Anggota POLRI dan PNS Kemhan/Polri beserta keluarganya melalui penyelenggaraan program asuransi sosial dan pembayaran pensiun

Nama : PT ASABRI (PERSERO)
Kota/kab : Jakarta Timur
Alamat : Jl.Mayjen Sutoyo No 11 Jakarta Timur 13630
No.Telepon : (021) 8094140 ext 516,501
Fax : (021) 8012313
Email : asabri@asabri.co.id
Website : www.asabri.co.id
Jenis Usaha : Asuransi Sosial dan Pensiunan

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT ASABRI (Persero) BUMN Di Bidang Asuransi Untuk TNI, POLRI dan PNS Kemhan