Loading...

PT Indofarma Tbk (Persero) Perusahaan BUMN Produsen Mesin Farmasi

Loading...

Perusahaan BUMN - PT Indofarma dimulai pada saat didirikannya yaitu pada tahun 1918, dimulai dari pabrik kecil dengan fasilitas terbatas yang hanya dapat memproduksi beberapa jenis salep dan kasa pembalut, untuk memenuhi kebutuhan Rumah Sakit Pusat Pemerintah Belanda. Seiring dengan bertambahnya fasilitas produksi untuk tablet dan injeksi, pabrik kecil ini mulai dikenal dengan nama Pabrik Obat Manggarai. Selama perang dunia II. Takeda Jepang memegang kendali manajemen pabrik.

Melalui visinya untuk menjadi perusahaan yang berperan secara signifikan pada perbaikan kualitas hidup manusia dengan memberi solusi terhadap masalah kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, PT Indofarma Tbk (Persero) memproduksi Mesin Farmasi seperti Mesin Loading, Mesin Mixer, Mesin Cetak, Mesin Kemas dan Mesin Extract.

Kemudian juga memproduksi Mesin Ruah yang terbagi menjadi dua jenis yaitu, OTC Generik dan Obat Generik Berlogo (OGB). OTC Generik terdiri dari produk seperti Indo Obat Sakit Kepala, Indo Obat Flu, Indo Obat Penurun Panas, Indo Obat Batuk & Flu, Indo Obat Batuk, Indo Obat Batuk Cair, Indo Obat Batuk Berdahak, Indo Obat Asma, Indo Obat Maag, Indo Obat Cacing, Indo Obat Cacing Anak, Indo Obat Tambah Darah. Sedangkan Obat Generik Berlogo (OGB) terdiri dari Amoxcilyin, Ampicylin, Captopril, Celtriaxone, dan Cefotaxim.

pt indofarma tbk (persero), alamat, nomor telepon pt indofarma, alamat email, alamat kantor, letak kantor, jenis usaha, anak perusahaan pt indofarma tbk, bekasi cikarang barat, perusahaan BUMN di cikarang dan bekasi

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Indofarma Tbk (Persero)

Nama : PT Indofarma Tbk (Persero)
Kota / Kab : Bekasi
Alamat ; Jl. Indofarma No.1 Cikarang Barat Bekasi 17530
No. Telepon : (021) 88323971/75
Fax : (021) 88323972/73
Email : general@indofarma.co.id
Website : www.indofarma.co.id
Jenis Usaha : Produsen Mesin Farmasi

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Indofarma Tbk (Persero) Perusahaan BUMN Produsen Mesin Farmasi