Loading...

PT Bio Farma (Persero) BUMN Produsen Vaksin dan Anti Sera

Loading...

Perusahaan BUMN - PT Bio Farma (Persero) adalah BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah. Sebagai satu-satunya produsen vaksin dan anti sera bagi manusia yang berkualitas internasional di Indonesia. PT Bio Farma turut serta mendukung program imunisasi nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia dengan kualitas derajat kesehatan yang lebih baik.

Perusahaan yang berdiri dengan nama "Parc Vaccinogene" pada tanggal 6 Agustus 1890 ini menjalankan bisinis perusahaan di dua lokasi yang berbeda, yaitu Jalan Pasteur No. 28 Bandung untuk fasilitas Produksi, Penelitian dan Pengembangan, Pemasaran serta Administrasi dan di Cisarua untuk pengembangbiakan serta pemeliharaan hewan laboratorium.

Produk yang dihasilkan PT Bio Farma (Persero) terbagi dalam 5 kategori vaksin, anti sera dan diagnostika, yaitu vaksi virus seperti Vaksin Oral Polio, Vaksin Campak Kering, Vaksin Hepatitis B Rekombinan. Kemudian vaksin bateri yaitu Vaksin TT, Vaksin DT, Vaksin DTP, Vaksin BCG kering dan Vaksin Td. Selain itu vaksin kombinasi (Vaksin DTP-HB) dan anti sera yang terdiri dari Serum Anti Tetanus, Serum Anti Difteri, Serum Anti Bisa Ular. PT Bio Farma juga memproduksi diagnostika seperti PPD RT 23 (Purified Protein Derivativel), Serum Golongan Darah, dan Serum Aglutinasi untuk Diagnostik.

Alamat PT Bio Farma, Nomor Telepon, Alamat Email, Website, alamat Kantor PT Bio Farma (Persero), Anak Perusahaan BUMN, Kantor Cabang, Perusahaan Vaksin dan Anti Sera Milik BUMN

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Bio Farma (Persero)

Nama : PT Bio Farma (Persero)
Kota / Kab : Bandung
Alamat ; Jl. Pasteur No. 28 Bandung 40161 Indonesia
No. Telepon : (022) 2033755
Fax : (022) 2041306
Email : mail@biofarma.co.id
Website : www.biofarma.co.id
Jenis Usaha : Produsen Vaksin dan Anti Sera

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Bio Farma (Persero) BUMN Produsen Vaksin dan Anti Sera