Loading...

PT Industri Sandang Nusantara (INSAN) BUMN Produsen Benang Tenun, Kain dan Karung Plastik

Loading...

Perusahaan BUMN - PT. Industri Sandang Nusantara (INSAN) merupakan suatu Badan Usaha Milik Pemerintah yang memproduksi benang tenun, kain dan karung plastik yang diproduksi oleh 7 baril pemintalan, 1 baril terpadu ( pemintalan dan pentenuna ) serta 1 pabrik karung plastik.

Dengan tujuan turut melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program pemerintah di bidang ekonomi dan pembagunan nasional pada umumnya, dibidang tekstil dan industri sejenisnya dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas, PT Industri Sandang Nusantara menerapkan strategi-strategi seperti menciptakan produk yang bernilai tambah dan berkualitas tinggi dengan biaya kompetitif yang dapat diterima pasar.

Membina Sumber Daya Manusia secara terus menerus sehingga dapat tercipta SDM yang profesional, berkualitas, dan produktif serta berakhlak luhur, memelihara mesin produksi dan sarana pendukungnya dilaksanakan tepat waktu, agar kualitas, efisensi dan produktifitasnya optimal. Membangun organisasi dan sitem kerja yang efisien dan berdaya guna tinggi, sehingga tercipta budaya kerja yang sehat dan kompetitif. Mengelola pendanaan secara optimal dan efisein dalam rangka menunjang seluruh program perusahaan.

PT Industri Sandang Nusantara  PT INSAN, BUMN, Alamat Kantor, Nomor Telepon, No Telp, Alamat Email, Website, BUMN yang memproduksi benang tenun, kain dan karung plastik

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Industri Sandang Nusantara



Nama : PT Industri Sandang Nusantara ( INSAN )
Kota/Kab : Jakarta Selatan
Alamat : Jl.Wolter Monginsidi 88K Kebayoran Baru Jakarta Selatan
No.Telepon : (021) 7252623,7252624
Fax : -
Email : isn@isn.co.id
Website : -
Jenis Usaha/Produk : Produksi benang tenun, kain dan karung plastik

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Industri Sandang Nusantara (INSAN) BUMN Produsen Benang Tenun, Kain dan Karung Plastik