Loading...

PT Biro Klasifikasi Indoensia (Persero) BUMN Pengklasifikasian Kapal

Loading...

Perusahaan BUMN - PT Biro Klasifikasi Indoneisa (Persero) yang disingkat BKI didirikan tanggal 1 Juli 1964, adalah merupakan satu-satunya badan klasifiaksi nasional yang ditugaskan oleh Pemerintah RI, untuk mengkelaskan kapal niaga berbendera Indonesia dan kapal berbendera asing yang secara reguler beroperasi di perairan Indoesia.

BKI adalah organisasi yang dibentuk dan menerapkan standar teknik dalam melakukan kegiatan desain, konstruksi dan survey mareine terkait dengan fasilitas terapung, termasuk kapal dan konstruksi offshore. Standar ini disusun dan dikeluarkan oleh BKI sebagai publikasi teknik. Suatu kapal yang didesain dan dibangun berdasarkan standar BKI, maka akan mendapatkan Sertifikat Klasifikasi dari BKI. BKI akan menerbitkan ini setelah melakukan survey klasifikasi yang dipersyaratkan.

BKI juga melakukan penelitian dan pengembangan dalam rangka peningkatan mutu dan standar teknik yang dipublikasikan kepada pihak pihak yang berkepentingan dengan jasa klasifikasi kapal. Selain melakukan pengklasifikasian  kapal, BKI juga dipercaya oleh Pemerintah untuk melakukan survey & sertifikasi statutoria atas nama Pemerintah Republik Indonesia, antara lain Load Line. ISM Code dan ISPS Code.

Kapal, Klasifikasi Kapal, BKI adalah, load line, ISM Code, ISPS Code, alamat biro klasifikasi indonesia, nomor telepon, nomer telepon biro klasifikasi indonesia, nomer fax, nomor fax, email, website

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)

Nama : PT BIRO KLASIFIKASI INDONESIA (PERSERO)
Kota/Kab : Jakarta Utara
Alamat : Jl.Yos Sudarso 38-39-40 Tanjung Priok Jakarta Utara
No.Telepon : (021) 4301017-19, 4301703, 430099, 4353291-92
Fax : (021) 4301702
Email : bkitp@klasifikasiindonesia.com
Website : www.klasifikasiindonesia.com
Jenis Usaha : Pengklasifikasian kapal berbendera Indonesia dan berbendera asing
yang secara reguler beroeprasi di perairan Indonesia

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Biro Klasifikasi Indoensia (Persero) BUMN Pengklasifikasian Kapal