Loading...

PT Surveyor Indonesia Perusahaan Jasa Surveyor Dalam Arti Luas

Loading...

PerusahaanBUMN - Surveyor Indonesia didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada awalnya misi Surveyor untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui kasa pemeriksaan pra pengapalan yang bertaraf internasional. Namun, sejak bulan April 1997, Surveyor telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Dengan rumusan misi yang baru, yaitu memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survai, pengkajian, penilaian, pengawasan, auditing serta konsultasi.

Pasar yang dilayani mencakup berbagai bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsorching. Surveyor telah banyak mengembangkan dan memberikan berbagai jasa survei inspeksi dan konsultasi kepada para pelanggan, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan perusahaan-perusahaan swasta.

Surveyor terus melakukan inovasi jasa-jasa baru dengan dukungan teknologi sehingga memberi nilai tambah kepada pelanggan. Jasa-jasa inovatif ini mempunyai manfaat yang sesuai dengan memberi kontribusi yang strategis bagi kepentingan nasional dalam jangka panjang.


Alamat PT Surveyor, lokasi, Nomor, Nomer telepon, fax, email, website PT Surveyor, audit, survai

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT. Surveyor Indonesia.

Nama : PT.SURVEYOR INDONESIA
Kota/Kab : Jakarta Selatan
Alamat : Graha Surveyor Indonesia
Jl. Gatot Subroto Kav.56 Jakarta 12950
No.Telepon : (021) 5265526
Fax : (021) 5265525
Email : -
Website : www.ptsi.co.id
Jenis Usaha : Jasa Surveyor berupa pemeriksaan teknis, survai, pengkajian,
penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Surveyor Indonesia Perusahaan Jasa Surveyor Dalam Arti Luas