Loading...

PT Sucofindo (Persero) Perusahaan Inspeksi Pertama dan Terbesar di Indonesia

Loading...

Perusahaan BUMN - Merupakan perusahaan inspeksi pertama dan terbesar di Indonesia yang didirikan pada 22 Oktober 1956 oleh Negara Republik Indonesia bersama dengan Societe Generale de Surveillance Holding SA (SGS) yang merupakan perusahaan inspeksi terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss. Hingga saat ini SGS memiliki 5% saham dari PT Sucindo (Persero) dan 95% saham lainnya dimiliki oleh Negara Republik Indonesia.

Pada awalnya, saham masing-masing sebesar 50%, sampai akhirnya berubah dengan komposisi seperti saat ini. Bisnis Sucofindo bermula dari kegiatan penunjang perdagangan terutama pemeriksaan komoditas pertanian kemudian berkembang menjadi pemeriksaan produk dalam rangka menunjang kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor. Seiring dengan perkembangan kebutuhan  dunia usaha, Sucofindo melakukan langkah kreatif dan menawarkan inovasi jasa-jasa baru berbasis kompetensinya.

Diversifikasi tersebut meliputi Inspeksi dan Audit, Pengujian dan Analisa, Sertifikasi, Pelatihan, dan Konsultasi, yang terbagi 152 jenis jasa. Keanekaragaman jenis jasa perusahaan dikemas secara terpadu didukung oleh tenaga profesional yang ahli di bidangnya, kemitraan usaha strategis dengan beberapa isntitusi internasional serta jaringan kerja laboratorium, cabang dan titik layanan yang terbesar di berbagai kota di Indonesia telah memberikan nilai tambah terhadap layanan yang diberikan perusahaan.

Inspeksi adalah, lokasi Sucofindo, Nomer telepon, Nomer Fax PT Sucofindo, Nomor telepon, Alamat, Audit, Pelatihan, Analisa, Sertifikasi, Pelatihan, Konsultasi, Pertanian

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Sucofindo (Persero)

Nama : PT SUCOFINDO (PERSERO)
Kota/Kab : Jakarta Selatan
Alamat : Jl.Raya Pasar Minggu Kav 34 Jakarta Selatan 12780
No.Telepon : (021) 7983666
Fax : (021) 7983888, 7986473
Email : customer.service@sucofindo.co.id
Websiite : www.sucofindo.co.id
Jenis Usaha : Inpeksi, Audit, Pengujian dan Analisa, Sertifikasi, Peltihan dan Konsultasi

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Sucofindo (Persero) Perusahaan Inspeksi Pertama dan Terbesar di Indonesia