Loading...

PT INHUTANI II BUMN Dalam Bidang Pengolahan Hasil Kayu dan Pembalakan

Loading...

Perusahaan BUMN - PT INHUTANI II adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang pembalakan dan industri pengolahan hasil kayu hasil likuidasi dari PN. Perhutani Kalimantan Selatan dan Proyek khusus Pontianak. Sampai dengan tahun 2012 PT.INHUTANI II mempunyai tujuh unit areal swakelola seluas 336.731 Ha yang tersebar di Propinsi Kalimantan Selatan dan Propinsi Kalimantan Timur dengan sistem silvikultur TPTI dan HTI. IUPHHK-HA Sei Tubu seluas 99.100 Ha sampai saat ini belum dieskploitasi karena medan yang berat dan IUPHHK-HA Pulau Laut Seluas 40.950 Ha tidak ekonomis dikelola dengan sistem TPTI.

Areal kerja PT INHUTANI II sampai dengan Agustus 2012 adalah seluas 336.731 ha di Propinsi Kalimantan Selatan dan Propinsi Kalimnatan Timur dengan pola IUPHHK Hutan Alam dan IUPHHK Hutan Tanaman.

Untuk mengelola proyek jasa kehutanan PT INHUTANI II memiliki 2 (dua) unit, yaitu Manajemen Jasa Kehutanan Kalimantan Selatan di Stagen dan Unit Manajemen Jasa Kehutanan Kalimantan Barat di Pontianak.

Pembalakan, Hasil hutan, Swakelola adalah, Silvikultur, Pontianak, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timut, Alamat PT INHUTANI II, Nomor Telepon PT INHUTANI II, Nomor Fax PT INHUTANI II, Nomer Fax PT INHUTANI II

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT INHUTANI II

Nama : PT INHUTANI II
Kota/Kab : Jakarta Selatan
Alamat : Jl.Tebet Timur Raya No.7 Jakarta Selatan 12820
No. Telepon : (021) 8350862, 8290572
Fax : (021) 8352468
Email : -
Website : -
Jenis Usaha : Pembalakan dan Pengolahan hasil kayu

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT INHUTANI II BUMN Dalam Bidang Pengolahan Hasil Kayu dan Pembalakan