Loading...

PT Industri Kapal Indonesia (Persero) Pusat Industri Maritim Untuk Indonesia Timur

Loading...

Perusahaan BUMN - PT Industri Kapal Indonesia (Persero) atau disingkat PT IKI merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang seluruh sahamnya secara penuh dimiliki oleh Pemerintah Repubik Indonesia. PT IKI didirikan pada tanggal 29 Oktober 1977, dan berkantor pusat di Makassar, Sulawesi Selatan. Pemerintah telah menunjuk PT IKI sebagai Pusat Industri Maritim untuk Indonesia Timur terutama untuk Kapal Perikanan, Kapal Penumpang, Ferry (Ro-Ro), Cargo dan semua industri proyek industri terkait. Visi PT IKI adalah menjadi perusahaan terkemuka dan sehat dibidang galangan kapal serta konstruksi baja melalui penyediaan produk yang kompetitif dan layanan yang ramah lingkungan.

Aktivitas yang dilakukan PT IKI terutama pada kegiatan perbaikan jenis kapal seperti kapal penangkap ikan, Ferry Ro-Ro, Tanker, Tongkang dan lain-lain. Membangun kapal sampai dengan 6.000 DWT, konversi kapal, pabrikan suku cadang dan struktur eksplorasi lepas pantai. Sedangkan unit bisnis dan aktivitas perdagangan berkisar pada serat industri kaca, pemugaran, supplier dan agen kapal, jasa rakit hidup, penyewaan alat berat, juga konstruksi dalam air.

Kapal penangkap ikan, Ferry Ro-Ro, Tanker, Konversi kapal, Alamat PT Industri Kapal Indonesia, Nomor Telepon PT Industri Kapal Indonesia, Nomer Telepon PT Industri Kapal Indonesia, Nomer Fax PT Industri Kapal Indonesia, Nomor Fax PT Industri Kapal Indonesia, Email PT Industri Kapal Indonesia, Website PT Industri Kapal Indonesia, Kapal Perikanan

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Industri Kapal Indonesia     

Nama : PT INDUSTRI KAPAL INDONESIA
Kota/Kab : Makassar
Alamat : Jl.Galangan kapal No.31 Makasaar Sulawesi Selatan 90211
No.Telepon : (0411) 448653
Fax : (0411) 448658
Email : ptiki@ikishipyard.com
Website : www.ikishipyard.com
Jenis Usaha : Perusahaan galangan kapal, konstruksi baja dan penyediaan produk

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Industri Kapal Indonesia (Persero) Pusat Industri Maritim Untuk Indonesia Timur