Loading...

PT Batan Teknologi (Persero) Menyediakan Produk dan Jasa Teknologi Nuklir

Loading...

Perusahaan BUMN - Berdiri pada tanggal 24 Mei 1996, PT Batan Teknologi (Persero) menjadi bagian dari strategi pemerintah Indonesia untu mengkomersilkan teknologi nuklir. Hingga kini PT Batan Teknologi (Persero) menjadi satu-satunya perusahaan milik Pemerintah yang menyediakan produk dan jasa teknologi nuklir. Pendirian perusahaan ini dimaksudkan untuk menjadi cikal bakal pertumbuhan industri nuklir di Indonesia.

PT Batan Teknologi (Persero) menyelenggarakan fungsi berupa pengkajian dan penyusunan kebijakan nasional di bidang penelitian, pengembangan, dan pemanfaatan tenaga nuklir; kemudian mengkoordinasi kegiatan fungsional dalam pelaksanaan tugas BATAN; memfasilitasi dan membina kegiatan instansi pemerintah di bidang penelitian, pengembangan, dan pemanfaatan tenaga nuklir, juga menyelenggarakan pembinaan dan pelayanan administrasi umum di bidang perencanaan umum, ketatatusahaan, organisasi dan tata laksana, kepegawaian, keuangan, kearsipan, hukum, persandian, perlengkapan dan rumah tangga.

Guna mengembangkan ahli pengetahuan dan teknologi nuklir, meningkatkan kemampuan serta kualitas dan ketrampilan SDM BATAN dalam pengoptimalan dayaguna potensi litbangyasa. PT Batan (Persero) menyelenggarakan kerjasama dalam bidang IPTEK nuklir dengan berbagai instansi lain baik di dalam maupun luar negeri.

PT Batan adalah, Nukir, Teknologi nukir, Alamat PT Batan, Nomer telepon PT Batan, Nomor telepon PT Batan, Nomer fax PT Batan, Nomor fax PT Batan, Email PT Batan, Website PT Batan, Tenaga nuklir

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Batan Teknologi (Persero)
Nama : PT BATAN TEKNOLOGI (PERSERO)
Kota/Kab : Jakarta Selatan
Alamat : Jl.Kuningan Barat Mampang Prapatan Jakarta Selatan 12710
No.Telepon : (021) 5251109
Fax : (021) 5251110
Email : humas@batan.go.id
Website : www.batan.go.id
Jenis Usaha : Menyediakan produk dan jasa teknologi nuklir

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Batan Teknologi (Persero) Menyediakan Produk dan Jasa Teknologi Nuklir