Loading...

PT Adhi Karya (Persero), Tbk Pemacu Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Loading...

Perusahaan BUMN - Adhi berawal dari perusahaan milik Belanda bernama Architecten-Ingenicure-en Annemersbedrijf Associatie Selle en de Bruyn, Reyerse en de Vries N.V. (Associatie N.V) yang dinasionalisasikan dan kemudian ditetapkan sebagai PN Adhi karya pada tanggal 11 Maret 1960. Nasionalisasi ini bertujuan untuk memacu pembangunan infrastruktur di Indonesia. Terhitung sejak tanggal 1 Juni 1974, Adhi menjadi Perseroan Terbatas, berdasarkan pengesahan Menteri Kehakiman Repubik Indonesia. Adhi merupakan Perseroan konstruksi yang pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (d.h.Bursa Efek Jakarta) sejak 18 Maret 2004, dimana pada akhir tahun 200\3 negara Republik Indonesia telah melepas 49% kepemilikan sahamnya kepada masyarkat melalui mekanisme Initial Public Offering (IPO)

Kini PT Adhi Karya (Persero) telah mengembangkan lini usahanya, menjadi lima bagian unit bisnis. Pertama adalah konstruksi, yang mengerjakan pembangunan pekerjaan sipil hingga gedung bertingkat. EPC (Engineering Procurement Construction) yang bergerak di bidang industri pembangunan pembangkit tenaga listrik. Investasi infrastruktur yang terdiri atas proyek investasi infrastruktur. Property berupa pengembangan kawasan gedung bertingkat komersil hingga gedung hunian, seperti apartemen dan hotel, terakhir Real Estate yang mengembangkan kawasan hunian mewah.

Property, Real Estate, EPC adalah, Singkatan EPC, Investasi Infrastruktur, Konstruksi, Lokasi PT Adhi Karya, Alamat, Nomor telepon, nomer telepon, Email PT Adhi Karya, Website

Alamat, Nomor Telepon, Email dan Website PT Adhi Karya (Persero), Tbk

Nama : PT ADHI KARYA (PERSERO),TBK
Kota/Kab : Jakarta Selatan
Alamat : Jl.Raya Pasar Minggu km 18,Jakarta Selatan 12510
No.Telepon : (021) 7975312
Fax : (021) 7975311
Email : -
Website : www.adhi.co.id
Jenis Usaha : Konstruksi, EPC, Investasi Infrastruktur, Property, Real Estate

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Adhi Karya (Persero), Tbk Pemacu Pembangunan Infrastruktur di Indonesia